Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Caicedo Siap Bertahan di Brighton, Fred Batal Out dari MU

Jumat, 4 Agustus 2023 23:55 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Berikut adalah rumor transfer Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Jumat (08/08/23) ini dengan klub-klub besar menjadi fokusnya. Copyright: © JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Berikut adalah rumor transfer Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Jumat (08/08/23) ini dengan klub-klub besar menjadi fokusnya.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer Liga Inggris (Premier League) yang beredar pada Jumat (08/08/23) ini dengan klub-klub besar menjadi fokusnya.

Seperti bagaimana Chelsea berada di ambang kegagalan untuk mengamakan servis Moises Caicedo dari Brighton & Hovel Albion. Fred pun juga digosipkan bisa batal hijrah ke Galatasaray meski Manchester United sudah sangat menginginkannya pergi.

Saga transfer Caicedo masih berlanjut sampai detik ini dengan tidak kunjung disepakatinya harga oleh Chelsea dan Brighton.

Menurut Sky Sports, saat ini sang gelandang bertahan Ekuador dibanderol dengan harga 100 juta Poundsterling oleh The Seaguls yang mana 20 juta lebih mahal ketimbang tawaran terbaru The Blues.

Apabila sampai bursa transfer musim panas 2023 ditutup harga jual tidak juga tersepakati maka Brighton siap untuk mempertahankannya untuk satu musim lagi.

Kontrak Moises Caicedo di Amex Stadium memang masih tersisa hingga Juni 2027 dengan opsi perpanjangan satu tahun sehingga Brighton merasa tidak punya keharusan untuk menjualnya saat ini juga.

Chelsea sendiri juga mulai mempertimbangkan opsi lain apabila skenario terburuk jadi kenyataan.

Sejumlah nama kabarnya sudah masuk dalam radar London Biru. Tyler Adams dari Leeds United misalnya.

Adams bisa didapatkan dengan seperlima uang yang diminta Brighton untuk Caicedo menurut klaim dari Daily Mail.

Hal itu disebabkan karena Leeds sudah terdegradasi dari kasta teratas Liga Inggris dan kini berada di divisi Championship sehingga mereka punya kans lebih besar melepas pemain dengan harga miring.