Bursa Transfer

Eks Timnas Indonesia U-19 Razzaa Fachrezi Dikontrak Klub Liga Spanyol Rayo Vallecano

Senin, 7 Agustus 2023 17:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Razzaa Fachrezi, akan bergabung dengan tim muda Rayo Vallecano, pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Razzaa Fachrezi, akan bergabung dengan tim muda Rayo Vallecano, pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Razzaa Fachrezi, akan bergabung dengan tim muda Rayo Vallecano, pada bursa transfer musim panas.

Rayo Vallecano merupakan salah satu klub yang akan mentas di LaLiga, atau kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol.

Namun mantan pemain Elite Pro Academy Persija Jakarta U-20 tersebut kabarnya akan terlebih dahulu bermain di tim U-20 klub tersebut.

Kabar direkrutnya Razzaa Fachrezi akan bermain di Spanyol pun sudah menjadi viral di jejaring sosial, dan bahkan mendapat sorotan akun media asing The ASEAN Football di Twitter.

Mantan striker Timnas Indonesia U-20, Teuku Razzaa Fachrezi (2004) telah bergabung Rayo Vallecano U-21, dengan satu tahun kontrak secara bebas transfer,” tulis The ASEAN Football.

The ASEAN Football membeberkan bahwa Razzaa Fachrezi yang berusia 19 tahun akan bergabung dengan Rayo Vallecano U-21 dengan kontrak satu tahun secara bebas transfer.

Kabarnya, Razzaa Fachrezi akan terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan proses administrasi di klub barunya sebelum diresmikan sebagai pemain baru.

Meski kabar ini sudah menyebar di jejaring sosial namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rayo Vallecano maupun perwakilan Razzaa Fachrezi hingga berita ini diturunkan.  

Tentunya jika Razzaa Fachrezi mampu tampil bagus bersama tim muda Rayo Vallecano tak menutup kemungkinan dirinya bisa menembus skuat senior yang ditangani Francisco Rodriguez.

Razzaa Fachrezi sendiri pernah tampil bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Namun saat itu, Razzaa tidak menjadi andalan utama.