Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Dembele Gagal ke PSG, Real Madrid Bidik Vlahovic

Senin, 7 Agustus 2023 06:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer per Minggu (06/08/23) digemparkan dengan kabar potensi gagalnya kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer per Minggu (06/08/23) digemparkan dengan kabar potensi gagalnya kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Minggu (06/08/23) digemparkan dengan kabar potensi gagalnya kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Potensi gagalnya kepindahan Dembele ke PSG tak lepas dari ulah nakal sang agen, yang membuat kepindahannya terancam meski klausul rilisnya sudah ditebus.

Menurut laporan jurnalis de I’Sport yakni Ivan San Antonio yang dikutip akun Barca Centre di Twitter, Barcelona memanggilnya kembali ke pusat pelatihan Ciutat Esportiva.

Hal ini dikarenakan pemain berusia 26 tahun itu masih berstatus sebagai pemain Blaugrana per Minggu (06/08/23), karena urusan surat menyurat.

Diyakini, kuasa hukum PSG sampai sekarang belum menerima dokumen yang dibutuhkan untuk memulai proses kepindahannya.

Kesepakatan yang diharapkan rampung pada hari Senin batal terjadi. Akibatnya, eks Borussia Dortmund itu tidak bisa menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan PSG.

Usut punya usut, negosiasi antara PSG dan Barcelona tersebut harus terhenti di tahap akhir disebabkan agen Ousmane Dembele, yakni Moussa Sisskoko, yang berulah.

Melansir dari Football Espana, Moussa Sissoko tidak memiliki hubungan apa pun dengan Dembele. Selain itu, Sissoko tidak menunjukkan dirinya sebagai agen pemain Timnas Prancis itu.

Di sisi lain, PSG juga enggan berusuan dengan Moussa Sissoko yang ternyata masuk daftar hitam atau Blacklist di sepak bola Prancis lantaran kasusnya dengan Rennes.

Selain kabar kans Ousmane Dembele ke PSG terancam pupus, masih ada beberapa rumor transfer di bursa transfer musim panas 2023 ini. Berikut rangkumannya.