Liga 1

Janji Semanis Madu Luis Edmundo Usai Persita Tangerang Kalah Beruntun di Liga 1

Selasa, 8 Agustus 2023 10:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran, umbar janji manis usai Persita Tangerang kalah beruntun di Liga 1 2023/2024. (Foto: MO Persita Tangerang) Copyright: © MO Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran, umbar janji manis usai Persita Tangerang kalah beruntun di Liga 1 2023/2024. (Foto: MO Persita Tangerang)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran, umbar janji manis usai Persita Tangerang kalah beruntun di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Luis Edmundo Duran kembali gagal mempersembahkan kemenangan untuk Persita Tangerang kala melawan PSM Makassar di Indomilk Arena, Senin (7/8/23).

Persita Tangerang harus kalah dari tamunya, PSM Makassar, pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 dengan skor akhir 0-1.

Hasil tersebut mengulangi kekalahan sebelumnya ketika Persita menjamu Bhayangkara FC, yang berakhir satu gol tanpa balas.

Kendati demikian, tim besutan Luis Edmundo Duran sebenarnya menciptakan banyak peluang ke gawang PSM Makassar.

Hanya saja, penggawa Persita Tangerang tidak mampu memanfaatkan peluang yang tercipta di gawang PSM Makassar, yang dijaga oleh Muhammad Reza Pratama.

Keadaan itu membuat Edmundo diyakini menyesal, mengingat Persita akan melawat ke markas Persebaya Surabaya pada Liga 1 2023/2024 pekan berikutnya.

Terlebih, Persita Tangerang memiliki rekor yang buruk dalam dua pertemuan terakhir menghadapi Persebaya Surabaya.

Tercatat, Persita Tangerang selalu kalah dari Persebaya Surabaya di Liga 1 musim sebelumnya, yakni dengan skor 0-5, dan 0-2.

"Walaupun kita kalah di 2 pertemuan terakhir melawan Persebaya Surabaya, saya tidak tahun tim mana yang akan menang di pertandingan berikutnya,' buka Edmundo.

"Tetapi yang terpenting kita (Persita Tangerang) memiliki tekad untuk tidak mau kalah (lawan Persebaya)," tambah Luis Edmundo.

Selanjutnya, Luis Edmundo ingin mengumbar janji manis untuk melakukan evaluasi besar-besaran kepada pemain Persita.

"Kita pasti akan evaluasi semua (kesalahan) yang terjadi di dua pertandingan terakhir Persita Tangerang (di Liga 1 2023/24)."

"Dan pasti Persebaya Surabaya tidak akan mendapat poin penuh disana (Stadion Gelora Bung Tomo). Mudah-mudahan lawan Persebaya kita bisa dapat poin penuh," pungkas Luis Edmundo Duran.