Bursa Transfer

Diganggu Nottingham, Rencana Inter Milan Gaet Bek Baru Bisa Gagal

Rabu, 9 Agustus 2023 17:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Merih Demiral dan Luis Muriel, pemain Atalanta. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Merih Demiral dan Luis Muriel, pemain Atalanta. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Rencana Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Merih Demiral musim panas ini berpotensi gagal lantaran dapat gangguan dari Nottingham Forest.

Jelang bergulirnya Liga Italia 23/24 pertengahan Agustus ini, Inter Milan memang berencana datangkan satu bek baru untuk memperkokoh lini belakang mereka.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan adalah Merih Demiral, bek Turki yang musim lalu tampil bersama Atalanta.

Peluang Inter Milan untuk dapatkan Merih Demiral bahkan terbilang cukup besar, lantaran sang pemain secara terang-terangan ingin keluar dari Gewiss Stadium.

Akan tetapi baru-baru ini klub Liga Inggris, Nottingham Forest dilaporkan juga tertarik memboyong mantan penggawa Juventus tersebut.

Melansir dari laman The Daily Mail, disebutkan bahwa Nottingham Forest siap mengajukan tawaran sekitar 17 juta pounds untuk sang bek tengah.

Nottingham Forest pun hanya tinggal menunggu keputusan dari sang pemain, apakah dirinya mau pindah ke Liga Inggris atau tetap berharap bisa hengkang ke Inter Milan.

Pasalnya dengan hengkang ke Nottingham Forest, maka mimpi Merih Demiral untuk main di Liga Champions musim depan dipastikan pupus.

Selain itu, target bermain Demiral musim depan pun dipastikan berbeda jika ia memutuskan untuk menerima pinangan Nottingham Forest.

Jika di Inter Milan, nantinya Demiral bakal bersaing demi perebutkan gelar juara. Sedangkan bersama Nottingham mungkin lebih banyak berjuang agar terhindar dari zona degradasi.