Bursa Transfer

Jika Jadi Rekrut Mehdi Taremi Inter Milan Fix OTW Bintang 2

Rabu, 9 Agustus 2023 17:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal meraih gelar juara ke-20 jika berhasil merekrut Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal meraih gelar juara ke-20 jika berhasil merekrut Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal meraih gelar juara ke-20 jika berhasil merekrut Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Porto, Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Taremi sendiri menjadi pemain incaran Inter untuk jaga-jaga Joaquin Correa yang hengkang ke Fenerbahce pada musim panas ini.

Sebagai informasi, selain gencar mendatangkan Mehdi Taremi, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu juga ingin merekrut penyerang Arsenal Folarin Balogun.

Ketertarikan Inter dengan Taremi sendiri tak jauh dari performanya yang cukup impresif bersama Porto pada musim lalu dengan mengoleksi 22 gol dan 8 assist dari 33 penampilan.

Menurut laporan dari Numerodiez.com, mantan presiden Massimo Moratti mengungkapkan dengan kedatangan penyerang baru, Inter bisa meraih gelar ke-20 di Liga Italia.

“Kami masih perlu merekrut seorang striker. Kami masih bekerja untuk memasukkan satu,” ungkap Massimo Moratti.

“Namun, begitu kami menandatanganinya (merekrut), saya pikir tim kami akan menjadi yang favorit untuk meraih gelar juara.” sambung mantan presiden Inter itu.

Penyerang yang dimaksud oleh Moratti tersebut bisa saja Mehdi Taremi yang memang tengah santer dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Inter Milan sendiri memiliki target untuk meraih gelar juara Liga Italia pada musim depan setelah terakhir kali menyabet juara pada musim 2020/2021.