Bursa Transfer

Bayern Munchen Resmikan Transfer Harry Kane Hari Ini

Jumat, 11 Agustus 2023 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, resmikan Harry Kane pada bursa transfer kali ini, tepatnya pada Jumat (11/08/23). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, resmikan Harry Kane pada bursa transfer kali ini, tepatnya pada Jumat (11/08/23). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, resmikan Harry Kane pada bursa transfer kali ini, tepatnya pada Jumat (11/8/23).

Bayern Munchen memang telah berminat untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane sejak bursa transfer musim panas ini dibuka.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Harry Kane bersama Tottenham Hotspur.

Tercatat, bomber berpaspor Inggris tersebut mampu menorehkan perolehan 32 gol dari 49 laga yang dilakoni bareng Tottenham di semua ajang musim lalu.

Catatan Kane itu dinilai dapat meningkatkan produktivitas gol Bayern Munchen di kompetisi musim selanjutnya.

Wajar saja, Bayern Munchen kehilangan mesin gol mereka, Robert Lewandowski, yang memilih hengkang ke Barcelona pada 19 Juli 2022.

FC Hollywood, julukan Bayern Munchen, juga dilaporkan telah menjalin kontak dengan Harry Kane, agennya, dan Tottenham Hotspur sejak lama.

Bahkan, Bayern Munchen kini kabarnya akan segera meresmikan Kane pada hari ini, setelah pembicaraan dengan lingkungan Harry Kane malam tadi.

"Bayern Munchen segera meresmikan Harry Kane pada Jumat, setelah pembicaraan dengan kubu pemain malam tadi," ungkap Fabrizio Romano di akun Twitter resminya.

Keadaan itu sebagai bukti serius Bayern Munchen, mengingat sebelumnya mereka telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Harry Kane untuk bekerja sama di bursa transfer Agustus ini.