Liga Italia

Inter Milan Siap Ambil Langkah Kejutan Barter Stefano Sensi dengan Boulaye Dia

Sabtu, 12 Agustus 2023 09:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@boulaye_dia
Klub Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menumbalkan Stefano Sensi untuk mendapatkan striker Salernitana yang bernama Boulaye Dia di bursa transfer. Copyright: © Instagram@boulaye_dia
Klub Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menumbalkan Stefano Sensi untuk mendapatkan striker Salernitana yang bernama Boulaye Dia di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kabarnya siap menumbalkan Stefano Sensi untuk mendapatkan striker Salernitana yang bernama Boulaye Dia di bursa transfer.

Nama Stefano Sensi sebelumnya muncul sebagai incaran dari Fiorentina. Namun sekarang, ada tiga klub lagi yang meminatinya, yakni Bologna, Genoa, dan Salernitana.

Melansir dari FC Inter 1908, tampaknya hanya Salernitana yang bakal sukses memboyong sang gelandang. Sebab, Inter sendiri juga membutuhkan pemain mereka, Boulaye Dia.

Boulaye Dia merupakan bomber Timnas Senegal yang sudah berusia 26 tahun. Saat ini, Inter atau Nerazzurri memang sedang butuh sosok penyerang baru.

Nama-nama seperti Folarin Balogun dan Mehdi Taremi sudah jadi target. Namun, tampaknya sekarang Dia lebih mungkin didapat.

Karena Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan sudah tidak butuh jasa Sensi, maka pihak manajemen mulai mempertimbangkan barter dengan Boulaye Dia.

Skenario ini bisa berjalan dengan baik kalau Salernitana atau Granata bersedia melepas sang striker. Namun, Nerazzurri sendiri belum melakukan langkah apapun.

Sebenarnya, mereka bisa saja mengajak diskusi Bologna untuk barter Sensi dengan Marko Arnautovic, salah satu bomber yang juga jadi incaran Inter Milan.

Namun Inter tentu lebih pilih mendekati Dia yang baru berumur 26 tahun dibanding Arnautovic yang sudah berusia 34 tahun.

Berdasar Transfermarkt, harga jual Boulaye Dia mencapai 25 juta euro sedangkan Stefano Sensi punya nilai 8 juta euro. Sehingga, Inter Milan masih harus menggelontor beberapa juta euro untuk bisa mendapatkan Dia.