Liga Italia

Massimiliano Allegri Tutup Pintu untuk Pemain Baru, Romelu Lukaku Batal ke Juventus?

Minggu, 13 Agustus 2023 20:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri, pelatih klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengaku telah menutup pintu untuk datangnya pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri, pelatih klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengaku telah menutup pintu untuk datangnya pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri, pelatih klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mengaku telah menutup pintu untuk datangnya pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Jelang bergulirnya Liga Italia 2023/2024, Juventus melakoni laga persahabatan kontra Atalanta. Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Dalam laga tersebut, dua pemain yang paling santer diisukan bakal didepak dari Juventus justru tampil sebagai Starting XI. Mereka adalah Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji penampilan pemainnya usai laga. Namun, tak hanya itu. Massimiliano Allegri juga memberi kode keras soal rumor akan berlabuhnya pemain anyar ke Juventus Stadium.

"Saya senang dengan tim yang saya miliki. Saya cukup ragu akan ada pemain baru yang datang," ujar Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan mengawali musim dengan tim ini. Semua peran sudah terisi. Tapi klub tetap memantau pasar, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang jelas, saya bahagia," tuturnya menambahkan.

Secara khusus, Massimiliano Allegri memberikan pujian pada Federico Chiesa. Ia puas dengan penampilan sang pemain, yang akhirnya bisa terbebas dari cedera lutut.

"Sejak latihan hari pertama, kakinya terlihat bermasalah. Tapi saya senang dengannya dan pemain lainnya. Ada semangat yang besar, dan kami harus melanjutkan ini," ujar Massimiliano Allegri.

"Saya memuji Vlahovic dan Chiesa atas upaya mereka membantu pertahanan dan penyerangan. Mereka terorganisasi dengan sangat baik."

"Dua penyerang ini benar-benar memberi keseimbangan di tim ini. Kalau mereka pergi, akan sulit untuk menekan lawan dengan efektif," tuturnya menambahkan.