Liga Champions

Bonucci Ancang-ancang Tinggalkan Juventus Demi Klub Peserta Liga Champions

Senin, 14 Agustus 2023 20:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bek veteran Leonardo Bonucci mulai ancang-ancang meninggalkan klub Liga Italia, Juventus   pada bursa transfer musim panas 2023 demi bisa main ke Liga Champions 2023-2024. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bek veteran Leonardo Bonucci mulai ancang-ancang meninggalkan klub Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 demi bisa main ke Liga Champions 2023-2024. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM -  Bek veteran Leonardo Bonucci mulai ancang-ancang meninggalkan klub Liga Italia, Juventus   pada bursa transfer musim panas 2023 demi bisa main ke Liga Champions 2023-2024.

Menurut laporan jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, Bonucci kabarnya juga sudah menemukan pelabuhan baru untuk musim depan, yakni Union Berlin.

Menurut Di Marzio, Union Berlin dan Bonucci saat ini tengah bernegosiasi syarat transfer sang pemain dari Juventus dan mengarah positif.

Union Berlin akan bermain di Liga Champions 2023-2024 jadi daya tarik untuk Bonucci. Namun sang pemain perlu waktu sebelum memutuskan kepindahannya ke kubu Bundesliga ini.

Berbeda dengan Juventus yang terpental di UEFA Conference League karena sanksi pengurangan poin tetapi memutuskan mundur dari turnamen di detik-detik terakhir.

Union Berlin muncul sebagai kandidat terkuat yang bakal merekrut Bonucci meski sang pemain santer dirumorkan bakal merapat ke Fiorentina.

Rumor Bonucci gabung Fiorentina mulai digemborkan setelah dirinya terciduk makan malam bareng Daniele Prade yang merupakan eksekutif klub berjulukan Viola ini.

Namun Daniele Prade membantah rumor klubnya mendekati Bonucci. Makan malam itu juga terjadi kebetulan karena dia bertemu Bonucci di restoran yang sama.

Bonucci juga kabarnya menjadi incaran Lazio. klub sesama Liga Italia itu bahkan bersedia menyodorkan Mario Gila sebagai pinjaman untuk memuluskan  kedatangan Bonucci.

Ini menjadi langkah terbaru bagi saga transfer bek berusia 36 tahun yang sudah tidak diandalkan lagi oleh Massimiliano Allegri di skuat senior Juventus.

Selain itu, pindah ke klub lain tampaknya menjadi opsi paling masuk akal karena hubungan Bonucci dengan Juventus semakin memanas belakangan ini.