Bursa Transfer

Deal! Inter Milan Resmi Boyong Marko Arnautovic dengan Paket Murah Meriah

Senin, 14 Agustus 2023 23:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Instagram@#markoarnautovic
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk memboyong Marko Arnautovic dengan paket murah meriah.  Foto: Instagram@#markoarnautovic Copyright: © Instagram@#markoarnautovic
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk memboyong Marko Arnautovic dengan paket murah meriah. Foto: Instagram@#markoarnautovic

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk memboyong Marko Arnautovic dengan paket murah meriah pada bursa transfer musim panas.

Hal ini dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer yakni Fabrizio Romano, melalui unggahan di Twitter pada Senin (14/08/23) dengan merinci detail kesepakatan transfer sang striker.

Disebutkan oleh Romano, Inter Milan bersedia membayar total 10 juta euro atau setara Rp167,3 miliar kepada Bologna untuk menebus Arnautovic pada bursa transfer musim panas.

Paket transfer tersebut terdiri dari mahar sebesar 8 juta euro ditambah bonus 2 juta euro, dengan Arnautovic akan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

Arnautovic dijadwalkan menjalani tes medis dalam waktu dekat. Striker asal Austria tersebut terbang di kota Milan pada Senin malam waktu setempat.

Penyerang berusia 34 tahun tersebut mungkin baru baru tiba keesokan paginya untuk menyelesaikan tes medis dan penandatanganan dokumen transfernya ke Inter Milan.

Dengan Arnautovic juga sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter beberapa pekan lalu, maka ini akan menandai kembalinya ‘si anak hilang’ setelah 13 tahun.

Sang pemain memang pernah menjadi bagian dari Inter Milan di masa lalu. Dia ikut menikmati kesuksesan treble winners Inter Milan saat masih ditangani Jose Mourinho.

Sayang sekali, Arnautovic gagal melanjutkan kiprah apiknya di musim 2009/2010 di mana dia hanya mencatat 55 menit dari 3 penampilan sebagai pemain pengganti.

Arnautovic yang mencetak 25 gol dalam 58 penampilan untuk Bologna selama dua musim terakhir. Ini bisa menjadi modal baginya memperkuat lini depan Inter Milan musim depan.