Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Duel Sengit Manchester United vs Wolves

Senin, 14 Agustus 2023 08:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Jadwal Liga Inggris 2023-2024 pekan ke-1, termasuk duel sengit antara Manchester United vs Wolves yang berlangsung di Old Trafford. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Jadwal Liga Inggris 2023-2024 pekan ke-1, termasuk duel sengit antara Manchester United vs Wolves yang berlangsung di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Inggris 2023-2024 pekan ke-1, termasuk duel sengit antara Manchester United vs Wolves yang berlangsung di Old Trafford.

Duel yang mempertemukan antara Manchester United vs Wolves dalam pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Wolves syarat akan gengsi.

Keadaan itu tidak terlepas dari misi Manchester United dan Wolves untuk meraih poin penuh dalam pertandingan perdananya di Liga Inggris musim 2023-2024.

Terlebih, Manchester United yang menyandang predikat sebagai salah satu tim The Big 6 di Liga Inggris musim sebelumnya.

Pasalnya, Manchester United mampu mencatatkan dirinya untuk finish di peringkat 3 Liga Inggris 2022-2023, dibawah Manchester City dan Arsenal secara berurutan.

Di sisi lain, Wolves, atau Wolverhampton Wanderers, diyakini bakal mempertahankan catatan apiknya dalam 5 pertandingan terakhir.

Wolverhampton Wanderers belum pernah kalah. Tercatat, mereka membukukan 3 kemenangan dan 2 kali imbang pada lima laga terakhirnya.

Apalagi, Wolves mendatangkan beberapa pemain yang sudah banyak didengar, seperti Matheus Cunha, Boubacar Traore, Matt Doherty, dan Tom King.

Sehingga, pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Wolves diprediksi bakal berlangsung sengit. Maka dari itu, simak jadwalnya berikut ini.