Liga Inggris

Manchester City 'Bantu' Gagalkan Upaya Arsenal Gaet Mohammed Kudus

Senin, 14 Agustus 2023 18:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, ‘bantu’ gagalkan upaya Arsenal gaet Mohammed Kudus di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, ‘bantu’ gagalkan upaya Arsenal gaet Mohammed Kudus di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, ‘bantu’ gagalkan upaya Arsenal gaet Mohammed Kudus di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Arsenal tengah mengincar gelandang serang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menuturkan bahwa Manchester City bisa menggagalkan upaya Arsenal merekrut pria berpaspor Ghana itu.

Hal ini tak lepas dari situasi West Ham United yang mendekati Mohammed Kudus sebagai incaran prioritas jika Lucas Paqueta bergabung dengan Manchester City.

Manchester City mendekati Lucas Paqueta setelah tampaknya belum puas mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea seusai kehilangan Ilkay Gundogan secara gratis ke Barcelona.

The Citizens bahkan telah menawarkan mahar senilai 80 juta euro atau setara 1,3 triliun untuk gelandang berusia 25 tahun itu yang ditolak mentah-mentah oleh The Hammers.

Walaupun demikian, Man City kiranya tidak akan menyerah sehingga mereka akan datang lagi setelah memperbaiki proposal penawaran.

Sembari menunggu tawaran dari Manchester City untuk Lucas Paqueta, West Ham United sudah berbincang-bincang dengan Mohammed Kudus yang mana sang pemain terbuka untuk menjadi bagian skuad David Moyes.

Tentu saja, Arsenal akan keringat dingin jika Mohammed Kudus akan berlabuh ke West Ham United setelah Lucas Paqueta dilepas ke Manchester City.