Liga Italia

Inter Milan Rugi Bandar! Transfer Samardzic Gagal dan Kehilangan Satu Wonderkid

Selasa, 15 Agustus 2023 11:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia, Inter Milan, rugi bandar karena Lazar Samardzic gagal datang dan salah satu wonderkid-nya bakal pergi di bursa transfer kali ini. Foto: instagram@lakisamar10. Copyright: © instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia, Inter Milan, rugi bandar karena Lazar Samardzic gagal datang dan salah satu wonderkid-nya bakal pergi di bursa transfer kali ini. Foto: instagram@lakisamar10.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, rugi bandar karena Lazar Samardzic gagal datang dan salah satu wonderkid-nya bakal pergi di bursa transfer kali ini.

Inter Milan belakangan ini dilaporkan batal mendapatkan tanda tangan Lazar Samardzic pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan agen Lazar Samardzic kabarnya tidak akan menyetujui tawaran yang diberikan oleh Inter Milan di bursa transfer Agustus ini.

Bahkan, rumor bahwa Inter Milan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Samardzic ternyata tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Terlebih lagi, gelandang berpaspor Serbia tersebut merupakan salah satu pilar penting Udinese dalam dua tahun terakhir. Terbukti, dia mengoleksi 7 gol dan 7 assist.

Dengan demikian, Udinese diyakini tidak akan melepaskan Lazar Samardzic untuk berlabuh di Inter Milan dengan mudah.

Dilansir dari FC Inter News, Nerazzurri berniat untuk menyertakan Stefano Sensi demi memuluskan kedatangan Samardzic ke Giuseppe Meazza.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwa Stefano Sensi tidak masuk dalam proyek Simone Inzaghi di musim selanjutnya.

Apalagi, Stefano Sensi sebelumnya telah dipinjamkan oleh Inter Milan ke AC Monza selama satu musim sejak 2 Juli 2023.

Tak hanya gagal dalam mendatangkan Lazar Samardzic di bursa transfer musim panas ini, Inter Milan juga bakal kehilangan salah satu wonderkid-nya.