Liga Inggris

Debut Mason Mount untuk Manchester United Mendadak Bikin Heboh Gara-gara Statistik

Rabu, 16 Agustus 2023 08:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@manchesterunited
Debut kompetitif Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mendadak jadi heboh gara-gara statistik. Foto: Instagram@manchesterunited. Copyright: © Instagram@manchesterunited
Debut kompetitif Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mendadak jadi heboh gara-gara statistik. Foto: Instagram@manchesterunited.

INDOSPORT.COM - Debut kompetitif Mason Mount di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mendadak jadi heboh gara-gara statistik.

Warganet berbondong-bondong mengungkapkan opini mereka terkait penampilan perdana eks Chelsea tersebut, yang main di laga kontra Wolves, Minggu (14/08/23) waktu setempat.

Meski komentarnya beragam, ada sebuah fenomena menarik di media sosial, di mana media talkSPORT mengungah statistik serba 0 tentang Mason Mount.

“Statistik Mason Mount di laga debut Premier League-nya untuk Manchester United,” bunyi unggahan tersebut di X maupun Instagram.

Menariknya, para suporter Setan Merah, penikmat olahraga sepak bola, bahkan warganet biasa ikut memeriahkan reply serta kolom komentar.

Bahkan, ada yang memplesetkan deretan angka 0 tersebut menjadi 007 ala-ala James Bond -gara-gara nomor punggung sang pemain.

Meski begitu, tidak sedikit pula yang membela Mason Mount karena gelandang berusia 24 tahun tersebut baru bermain di satu laga Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by talkSPORT (@talksport)

Tidak ketinggalan, saudara laki-laki Mason Mount, Lewis, juga ikut meradang. Ia kemudian mengunggah uneg-unegnya via Intagram Story.

“Sebagai pengingat, ia sudah punya pengalaman sukses selama 18 tahun di sepak bola dan seorang pria yang baik hati,” bela Lewis Mount.

Sekadar informasi, Mason Mount bermain selama kurang lebih 68 menit di pertandingan debutnya melawan Wolves pekan lalu.