Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Kabar Baik Sofyan Amrabat Usai Drama Harry Maguire

Rabu, 16 Agustus 2023 23:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Eva Korinkova
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar baik soal Sofyan Amrabat usai drama Harry Maguire. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar baik soal Sofyan Amrabat usai drama Harry Maguire. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar baik soal Sofyan Amrabat usai drama Harry Maguire.

Sofyan Amrabat nampaknya segera merapat bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Melansir dari La Nazione, Setan Merah bakal melakukan pendekatan dengan melayangkan tawaran resmi ke Fiorentina untuk memboyong Amrabat.

Man United sendiri sejatinya menjadi klub terdepan yang mengamankan tanda tangan pemain asal Maroko tersebut.

Pasalnya The Red Devils sudah melakukan kontak dengan Amrabat sejak Juli kemarin, dan tawaran tersebut disambut baik oleh pemain.

Meski sempat beredar kabar bahwa ia akan bertahan di Fiorentina, namun menurut sumber yang sama, Sofyan Amrabat sudah menyepakati kontrak pribadinya dengan Manchester United.

Amrabat sendiri diproyeksikan untuk menjadi pengganti Fred, yang hengkang ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Manchester United tetap saja tidak boleh bersantai begitu saja karena pemain berusia 26 tahun itu kini juga menjadi incaran Al Ahli.

Amrabat sendiri sejauh ini sudah mengemas 11 gol serta 19 assist dalam 316 pertandingan yang telah dilakoninya selama ini.

Kabar baik dari Sofyan Amrabat yang hendak merapat ke Manchester United setidaknya datang usai drama transfer Harry Maguire yang masih menuai drama di bursa transfer musim panas 2023.