Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Tawaran untuk Berardi, Rebutan Lenglet dengan Al Nassr

Jumat, 18 Agustus 2023 18:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus menyajikan kabar soal tawaran untuk Domenico Berardi dan rebutan Clement Lenglet dengan Al Nassr. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus menyajikan kabar soal tawaran untuk Domenico Berardi dan rebutan Clement Lenglet dengan Al Nassr.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus menyajikan kabar soal tawaran Si Nyonya Tua untuk Domenico Berardi dan rebutan Clement Lenglet dengan Al Nassr.

Upaya Juventus untuk mendapatkan Domenico Berardi telah menemui babak baru di mana Bianconeri bakal melayangkan penawaran pertama kepada Sassuolo di bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Get Football News Italy, Juventus telah menyiapkan tawaran yang diajukan untuk memboyong Berardi.

Menurut perkiraan yang dibuat oleh Cristiano Guintoli selaku Direktur Olahraga klub, Juventus bakal melayangkan tawaran senilai 20 juta euro (Rp332 miliar) plus bonus 4 juta euro (Rp66 miliar).

Selain itu klub juga bersedia menggelontorkan biaya tambahan senilai Rp6-7 juta euro (Rp99 hingga 116 miliar) dalam kesepakatan tersebut.

Selain itu ada salah satu pemain yang sedang dipertimbangkan, di mana Neroverdi tertarik dengan Samuel Iling Junior. Namun Juventus dikabarkan telah menolak tawaran tersebut.

Pasalnya, Juventus tidak yakin bahwa Samiel Iling Junior akan dimasukan dalam kesepakatan tersebut karena sejumlah alasan.

Salah satunya karena Sassuolo belum menunjukkan keterbukaan dalam menjual Berardi, meski sang pemain sudah dikabarkan ingin hengkang dari klub.

Sebab Sassuolo paham tentang betapa berharganya Berardi sehingga akan berhati-hati dalam melepaskan pemainnya, sehingga bisa saja menyulitkan Bianconeri.

Selain Domenico Berardi, Juventus juga kini sedang mengincar Clement Lenglet dari Barcelona hingga rela harus rebutan dengan Al Nassr di bursa transfer musim panas 2023 ini.