Liga Inggris

Erik ten Hag Siapkan Kejutan Jelang Bentrok Tottenham vs Manchester United

Sabtu, 19 Agustus 2023 14:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Toby Melville
Erik ten Hag sudah menyiapkan kejutan yang patut diwaspadai Ange Postecoglou jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Erik ten Hag sudah menyiapkan kejutan yang patut diwaspadai Ange Postecoglou jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag sudah menyiapkan kejutan yang patut diwaspadai Ange Postecoglou jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Perhelatan Liga Inggris 2023/24 sudah memasuki pekan kedua. Hari ini, Sabtu (19/08/23) ada pertandingan menarik antara Totteham vs Manchester United di London pukul 23.30 WIB.

Seusainya pekan pertama, Manchester United menduduki peringkat tujuh dengan torehan tiga poin setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0.

Sementara itu, Tottenham berada di posisi 10 dengan torehan satu poin saja. Sebab, di pekan pertama mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Brentford.

Menghadapi tim sekelas Manchester United tentu merupakan ujian berat bagi Tottenham Hotspur, khususnya Ange Postecoglou, pelatih baru mereka.

Apalagi, melansir To the Land and Back, Erik ten Hag sudah memberikan komentar terkait kondisi dari salah satu senjata utamanya, Lisandro Martinez.

"Dia sudah ikut latihan. Jadi, saya rasa dia bisa tampil," ujar Erik ten Hag menjelang pertandingan besar melawan The Spurs.

Lisandro Martinez memang belum lama ini mengalami cedera patah tulang kaki sejak 14 April 2022 dan membutuhkan waktu 77 hari untuk pulih.

Saat laga melawan Wolves, Ten Hag sudah menurunkan Martinez sebagai starter. Namun, ia menggantinya dengan Victor Lindelof di menit ke-46.

Sekarang, kondisi Lisandro Martinez sudah lebih fit dan siap bermain penuh. Manchester United kembali akan diperkuat pemain yang dinilai punya semangat juang tinggi seperti dilansir dari Mirror.