Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Lukaku Ikut Diincar Madrid, Kabar Baik dari Berardi

Sabtu, 19 Agustus 2023 23:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Sabtu (19/08/23), Romelu Lukaku ikut diincar Real Madrid, kabar baik dari Domenico Berardi. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Sabtu (19/08/23), Romelu Lukaku ikut diincar Real Madrid, kabar baik dari Domenico Berardi.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Sabtu (19/08/23), Romelu Lukaku ikut diincar Real Madrid, kabar baik dari Domenico Berardi.

Saga Romelu Lukaku pada bursa transfer kali ini belum usai. Pemain incaran Juventus ini rupanya juga turut dikejar oleh klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Seperti diketahui, Juventus dan Inter Milan sempat menjadi 2 klub Liga Italia yang sempat menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023.

Bahkan, Juventus sempat menawarkan pertukaran Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku. Sebelum itu, Bianconeri juga pernah menawarkan mahar sebesar 40 juta euro (setara Rp668 miliar).

Kendati demikian, Chelsea tetap teguh pada pendiriannya untuk menolak tawaran dari Juventus terkait penandatanganan Romelu Lukaku.

Kini, Juventus mendapatkan saingan berat dengan ikut sertanya Real Madrid untuk mendapatkan bomber asal Belgia tersebut.

Melansir dari Sports Mole, agen dari Romelu Lukaku menawarkan pemainnya itu ke Madrid atau Los Blancos yang memang sedang mencari striker anyar.

Meski demikian, Madrid diyakini tidak akan langsung membeli predator asal Belgia tersebut, melainkan mereka ingin meminjamnya selama satu musim.

Belum ada informasi lebih jauh tentang hal ini. Namun, ada dua klub lain yang juga dikaitkan dengan Romelu Lukaku, yakni Manchester United dan AS Roma.
 
Namun, para penggemar Juventus tak perlu kecewa. Meski peluang mendapatkan Romelu Lukaku cukup kecil, mereka mendapatkan kabar gembira dari rencana mendatangkan Domenico Berardi.