Liga Italia

Allegri Targetkan Juventus Mentas di Kompetisi Eropa Musim Depan

Minggu, 20 Agustus 2023 04:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri memasang target tak muluk-muluk jelang Liga Italia 2023-2024. Salah satunya bisa kembali ke kompetisi Eropa musim depan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri memasang target tak muluk-muluk jelang Liga Italia 2023-2024. Salah satunya bisa kembali ke kompetisi Eropa musim depan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri memasang target tak muluk-muluk jelang Liga Italia 2023-2024. Salah satunya bisa kembali ke kompetisi Eropa musim depan.

Akhir pekan ini, Liga Italia 2023/2024 akan mulai bergulir. Laga Udinese vs Juventus menjadi salah satu yang akan tersaji di partai perdana pada Senin (21/08/23) dini hari WIB.

Laga Juventus vs Udinese akan digelar di kandang Udinese, Dacia Arena, dengan Massimiliano Allegri tampil dalam konferensi pers hari Sabtu (19/08/23) pagi untuk membahas kesiapan skuatnya.

Allegri mengaku sangat puas dengan skuat Juventus saat ini. Para pemain menjalani persiapan pramusim dengan baik untuk mewujudkan target yang dia inginkan.

“Saya senang dengan skuat (Juventus) saat ini, para pemain bekerja dengan sangat baik (mempersiapkan kompetisi,” tutur Allegri dilansir dari Football Italia.

“Pertandingan (kontra Udinese) akan berbeda, dan kami akan melihat di mana kami bisa menyelesaikannya,” lanjutnya.

“Tim memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk perbaikan dan kami harus finis di empat besar,” tambahnya.

Ya. Allegri berharap Juventus bisa menyelesaikan musim 2022-2023 dengan finis di urutan keempat pada klasemen Liga Italia.

Dengan demikian, Juventus bisa kembali bersaing di kancah Eropa, terutama di Liga Champions di mana musim ini mereka terpaksa absen karena sanksi dari UEFA.

Juventus diketahui mengakhiri musim lalu dengan finis di urutan ke-7 setelah mendapat pengurangan 10 poin. Padahal jika tidak disaksi Juventus bisa finis sebagai runner-up.