Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Almeria vs Real Madrid: El Real Menang Telak 1-3

Minggu, 20 Agustus 2023 01:53 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Jon Nazca
Skuad Real Madrid usai cetak gol ke gawang Almeria di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Skuad Real Madrid usai cetak gol ke gawang Almeria di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Rangkuman hasil jalannya pertandingan Liga Spanyol (La Liga) antara Almeria vs Real Madrid di pekan ke-2.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-2 antara Almeria vs Real Madrid di Stadion Maditerraneo, pada Minggu (20/08/23) dinihari WIB.

Almeria tunduk dengan skor telak 1-3 dari Real Madrid. Tambahan tiga poin membuat El Real kepuncak klasemen Liga Spanyol dengan 6 poin. Sementara Almeria tenggelam di dasar tanpa satu pun poin.

Bermain di markasnya sendiri, Almeria tampil mengejutkan dengan unggul cepat di menit ke-3 setelah Sergio Amibas mencetak gol. Skor berubah 1-0.

Real Madrid berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Baru di menit ke-19 mereka mencetak gol lewat aksi Jude Bellingham. Skor berubah jadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Real Madrid sebenarnya sempat unggul 1-2 jelang berakhirnya babak pertama lewat Toni Kroos di menit ke-45+5, namun dianulir VAR.

Memasuki babak kedua, Real Madrid sempat kesulitan menambah gol. Namun akhirnya mereka bisa meruntuhkan tembok pertahanan Almeria di menit ke-60.

Jude Bellingham mencetak gol keduanya, skor berubah jadi 1-2. Vinicius Jr kemudian memperlebar keadaan jadi 1-3 setelah mencetak gol di menit ke-73. Skor itu bertahan hingga laga usai.