Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023/24: Barcelona vs Cadiz

Minggu, 20 Agustus 2023 22:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Barcelona vs Cadiz yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpic Lluis Companys. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Barcelona vs Cadiz yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpic Lluis Companys.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Barcelona vs Cadiz yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpic Lluis Companys.

Barcelona akan menjamu Cadiz di lanjutan pekan ke-2 Liga Spanyol 2023/24. Pertarungan keduanya akan berjalan pada Minggu (20/08/23) pukul 18.30 WIB.

Barcelona gagal membawa pulang tiga poin di pertandingan pertama mereka melawan Getafe. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, kedua tim berakhir imbang 0-0.

Bahkan, Blaugrana kehilangan satu pemain mereka yang bernama Raphinha lantaran mendapat kartu kuning di menit ke-42'.

Di sisi lain, Cadiz malah mendapat kemenangan di pekan pertama Liga Spanyol 2023/24 dengan mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor tipis 1-0.

Untuk sementara waktu, Cadiz menduduki peringkat enam dan Barcelona di posisi 12 klasemen sementara. Di pekan ke-2 inilah momen tepat bagi skuad Xavi Hernandez untuk berjuang meraih tiga poin.

Xavi diprediksi akan kembali menurunkan formasi 4-3-3 yang memang sudah menjadi ciri khas klub Catalan itu dengan Robert Lewandowski jadi ujung tombak.

Beberapa pemain andalan mereka yang lain seperti Frenkie De Jong, Pedri, Ilkay Gundogan, dan Gavi akan kembali tampil.

Sementara itu, Cadiz akan memainkan 4-4-2. Pelatih mereka, Sergio Gonzalez, diprediksi bakal menurunkan Darwin Machis yang tampil gemilang di pekan pertama.

Kalau Barcelona bisa menang, mereka akan naik ke papan atas klasemen LaLiga Spanyol 2023/24 mendekati Real Madrid yang sedang di posisi satu sementara ini.