Liga Spanyol

Real Madrid Tak Mau Tunggu 2024 untuk Kylian Mbappe, Duit Triliunan Sudah Siap

Senin, 21 Agustus 2023 16:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Clodagh Kilcoyne
Kylian Mbappe bersama Moussa Diaby dan Antoine Griezmann saat membela Timnas Prancis. Kini ia segera tinggalkan PSG untuk merapat ke Real Madrid. (Foto: REUTERS/Clodagh Kilcoyne) Copyright: © REUTERS/Clodagh Kilcoyne
Kylian Mbappe bersama Moussa Diaby dan Antoine Griezmann saat membela Timnas Prancis. Kini ia segera tinggalkan PSG untuk merapat ke Real Madrid. (Foto: REUTERS/Clodagh Kilcoyne)

INDOSPORT.COM - Real Madrid tidak mau menunggu sampai 2024 untuk dapatkan Kylian Mbappe secara gratis, duit triliunan sudah disiapkan untuk menebus kontraknya.

Meski kompetisi sepak bola Eropa mulai bergulir, tapi Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer 2023.

Padahal, Kylian Mbappe sudah berdamai dengan Paris Saint-Germain dan bermain untuk tim di Liga Prancis 2023/2024.

Kylian Mbappe turut mencetak satu gol saat PSG menghadapi Toulouse, lalu mengucap selebrasi nan kontroversial, yakni: "Saya bertahan di sini!"

Sebelumnya, Kylian Mbappe enggan untuk perpanjang masa bakti di PSG. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2024 nanti.

Namun, PSG tak mau melepas Mbappe dengan gratisan tahun depan. Petinggi klub berharap ada tim yang membelinya musim ini dengan harga super fantastis.

Real Madrid tertarik memboyong Kylian Mbappe ke Liga Spanyol, tetapi harganya terlampau tinggi dari anggaran yang telah disiapkan.

Banyak yang menduga alasan batang hidung Mbappe masih terlihat di PSG musim ini karena Real Madrid ingin memboyongnya gratisan tahun depan.

Namun, Madrid menampik rumor itu. Los Blancos siap menggelontorkan uang sebesar 103 juta pound untuk dapatkan tanda tangan Mbappe musim ini.

Jika dikonversi menjadi rupiah, Real Madrid telah menyiapkan Rp2 triliun lebih untuk membajak bintang timnas Prancis tersebut.