Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Tendang Callum Hudson-Odoi, Resmi Gaet Ollie Harrison

Selasa, 22 Agustus 2023 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Chriss Brunskill/GettyImages
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar Callum Hudson-Odoi bakal hengkang, dan Ollie Harrison resmi bergabung. Copyright: © Chriss Brunskill/GettyImages
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar Callum Hudson-Odoi bakal hengkang, dan Ollie Harrison resmi bergabung.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar Callum Hudson-Odoi bakal hengkang, dan Ollie Harrison resmi bergabung.

Setelah kehilangan beberapa pemain seperti Kai Havertz, Mason Mount dan lainnya. Kemungkinan The Blues bakal kehilangan pemain ternama lainnya.

Yakni Callum Hudson-Odoi yang dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, Hudson-Odoi bakal ditendang dari skuat utama karena tak menjadi bagian dari rencana Mauricio Pochettino di musim 2023/24.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Fabrizio Romano kepada Caught Offside, yang mengatakan bahwa Hudson-Odoi belum mampu memenuhi ekspektasi Chelsea.

Tak hanya itu, pemain berusia 22 tahun itu juga tak mampu tampil gemilang saat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen pada musim lalu. Sehingga membuat klub tak bisa berbuat banyak selain melepasnya.

Lebih lanjut Fabrizio Romano juga mengatakan bahwa ada dua klub yang tertarik memboyongnya yaki Fulham dan Nottingham Forest, meski sejatinya belum ada penawaran resmi dari tim lain.

“Callum Hudson-Odoi menjadi salah satu pemain yang tak masuk rencana Chelsea. Fulham minat mendatangkannya begitu juga dengan Nottingham Forest,” ucap pakar transfer Eropa tersebut.

“Dia pasti akan meninggalkan Chelsea, dan klub sudah menyuruh mereka untuk menemukan solusi lain pada musim panas ini,” jelasnya.

Selain hendak mendepak Callum Hudson-Odoi, Chelsea baru-baru ini resmi mendatangkan pemain baru yaki Ollie Harrison.