Bursa Transfer

Inter Milan Gunakan Cara Licik Agar Domenico Berardi Tak Pindah ke Juventus

Rabu, 23 Agustus 2023 20:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Persaingan dua klub Liga Italia yakni Inter Milan dan Juventus memanas dalam perburuan Domenico Berardi dengan Nerazzurri gunakan cara licik.(Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Persaingan dua klub Liga Italia yakni Inter Milan dan Juventus memanas dalam perburuan Domenico Berardi dengan Nerazzurri gunakan cara licik.(Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Persaingan dua klub Liga Italia yakni Inter Milan dan Juventus memanas dalam perburuan Domenico Berardi dengan Nerazzurri gunakan cara licik demi pemain Sassuolo tersebut.

Domenico Berardi belakangan menjadi pemain yang masuk daftar incaran sejumlah klub-klub Eropa pada bursa transfer musim panas 2023.

Juventus, Inter Milan dan Lazio kabarnya tertarik mendatangkan pemain yang ditaksir dibanderol dengan biaya 25-30 juta euro atau setara Rp500 miliar oleh Sassuolo.

Juventus unggul dari Inter Milan dalam perburuan Berardi setelah sang pemain sendiri bersedia menerima pinangan Juventus demi hengkang dari Sassuolo.

Menurut Calciomercato mengabarkan bahwa Juventus baru akan melayangkan tawaran jika Sassuolo mau menurunkan harga untuk Domenico Berardi.

Namun CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menganggap langkah Juventus terlambat karena kini Berarti sudah menjadi bagian inti skuat I Neroverdi di musim 2023-2023.

Di sisi lain, Inter Milan juga tampaknya tidak rela pemain incarannya jatuh ke tangan Juventus yang notabene adalah musuh bebuyutan dalam sejarah kompetisi Liga Italia.

Tak kehilangan akal, Inter Milan menjilat Sassuolo agar melepas Berardi kepada mereka lewat hubungan baik CEO kedua klub yakni Beppe Marotta dan Giovanni Carnevali.

Melansir dari Cult of Calcio, Marotta mendukung Sassuolo mempertahankan pemain bintang mereka dari kejaran Juventus dan Lazio pada musim panas ini.

“Saya setuju dengan Carnevali, dia (Domenico Berardi) sangat dibutuhkan  dalam permainan klubnya (Sassuolo) dan sudah agak terlambat untuk menggantikannya,” tutur Marotta kepada Radio TV.