Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Tumbalkan Kean Demi Morata, Kejam Tendang Bonucci

Kamis, 24 Agustus 2023 21:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, rencana memulangkan Alvaro Morata meski tumbalkan Moise Kean serta upaya menendang Leonardo Bonucci.  (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, rencana memulangkan Alvaro Morata meski tumbalkan Moise Kean serta upaya menendang Leonardo Bonucci. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, diramaikan dengan rencana memulangkan Alvaro Morata meski tumbalkan Moise Kean serta upaya Bianconeri menendang Leonardo Bonucci.

Juventus masih sibuk memperkuat lini serangan mereka pada bursa transfer musim panas yang akan tutup kurang dari sepekan ini.

Adalah Alvaro Morata yang disebut-sebut menjadi nama terbaru untuk didatangkan Juventus. Morata sendiri tak asing dengan klub asal Turin tersebut.

Bintang Atletico Madrid itu pernah jadi tumpuan Si Nyonya Tua dengan torehan 59 gol dari total 185 pertandingan.

Meski sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid, namun Gianluca di Marzio menyebut jika Allegri tertarik untuk bekerja lagi dengan Morata.

Menurut laporan Marzio, Juventus juga tengah mulai mencari cara untuk dapat merekrut kembali Morata, di antaranya dengan menumbalkan Moise Kean.

Moise Kean belakangan ini mulai menarik perhatian klub-klub Eropa. Di antaranya, AC Milan, Sevilla, dan Fulham ikut mengantre tanda tangan pemain yang mengemas 6 gol dari 28 laga musim lalu itu.

AC Milan dan Sevilla sudah mengajukan tawaran untuk Moise Kean namun ditolak Juventus. INi menyisakan Fulham sebagai opsi masuk akal meski Juventus mematok harga 40 juta euro.

Masih akan ditunggu apakah Fulham mau membayar biaya itu untuk Moise Kean. Uang penjualan Moise Kean bakal dipakai Juventus untuk mengajukan tawaran kepada Atletico untuk Morata.

Selain upaya menumbalkan Moise Kean demi Morata, Juventus juga dikaitkan dengan rumor ingin segera menendang Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas ini.