Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Fulham: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 25 Agustus 2023 14:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Arsenal vs Fulham menjadi salah satu laga untuk Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pekan ketiga pada Sabtu (26/08/23) malam WIB dan berikut prediksinya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Arsenal vs Fulham menjadi salah satu laga untuk Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pekan ketiga pada Sabtu (26/08/23) malam WIB dan berikut prediksinya.

INDOSPORT.COM - Arsenal vs Fulham menjadi salah satu laga untuk Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pekan ketiga pada Sabtu (26/08/23) malam WIB dan berikut prediksinya.

Berlaga di Emirates Stadium, Arsenal difavoritkan untuk jadi pemenang dalam derby London kali ini kontra Fulham.

The Gunners menjalani start apik di Liga Inggris musim ini meski belum sepenuhnya sempurna dengan keharusan beradaptasi bagi pemain baru.

Nottingham Forest (2-1) dan Crystal Palace (0-1) jadi dua korban pertama Arsenal dan kini skuad asuhan Mikel Arteta membersamai Brighton & Hove Albion juga Manchester City sebagai trio tim dengan rekor 100% kemenangan sejauh ini.

Sementara itu Fulham masih coba meraba jalan untuk mereplika capaian mereka musim lalu dimana posisi di top 10 bisa dicapai.

The Cottagers sejauh ini mengumpulkan empat poin hasil menggebuk Everton (0-1) dan dihajar tiga gol tanpa balas oleh Brentford di rumah sendiri.

Melawan Arsenal, Fulham mungkin tidak akan berharap banyak mengingat mereka punya rekor yang sangat buruk saat menyambangi markas sang rival sekota.

Opta mencatat dari 30 lawatan di ajang liga, Fulham menderita 24 kekalahan dan paling banter mencuri enam hasil imbang.

Ditambah lagi Fulham juga masih kesulitan dalam mencetak gol meski sudah punya Raul Jimenez sebagai bomber baru pengganti Aleksandr Mitrovic.

Data dari Opta mengungkapkan angka harapan gol (xG) mereka hanya 1,89 dari dua laga pertama atau yang terendah ketiga dari 20 tim Liga Inggris.