Liga 1

Jamu Persib Bandung di Stadion Patriot, Persija Jakarta Usung Semangat Kembali Menang di Liga 1

Selasa, 29 Agustus 2023 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Persija Jakarta
Bek Dewa United, Henhen Herdiana melancarkan sliding tackle ke arah pemain Persija, Ryo Matsumarapada laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Jumat (25/08/23). Copyright: © Persija Jakarta
Bek Dewa United, Henhen Herdiana melancarkan sliding tackle ke arah pemain Persija, Ryo Matsumarapada laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Jumat (25/08/23).

INDOSPORT.COM - Laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Liga 1 dipastikan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Menjamu Persib, tuan rumah mengusung misi bangkit dari keterpurukan.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada Sabtu (2/09/23) besok. Laga ini pun sempat dikabarkan mengalami perubahan dikarenakan Persija Jakarta tidak bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Memang tidak ada alasan resmi mengapa Persija Jakarta tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun dalam waktu yang bersamaan memang tengah berlangsung FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena dan juga ada pelaksanaan KTT ASEAN di kawasan Gelora Bung Karno.

Bahkan ada kabar bahwa perubahan tuan rumah terlebih dahulu di mana Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta terlebih dahulu.

Namun kini sudah jelas bahwa Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Kabar mengenai lokasi ini pun diumumkan langsung oleh Persija Jakarta melalui akun resmi Instagram mereka.

“Bangkit dan menang Matchday 11 Lia 1 2023-2024 Persija Jakara Vs Persib, Sabtu 2 September 2023 kick off pukul 15:00 WIB,” tulis Persija Jakarta.

“Stadion Patriot Candrabhaga, tanpa kehadiran suporter tim tamu,” tambah pernyataan tersebut.

Persija Jakarta pun mengajak seluruh suporter Persija Jakarta meramaikan laga ini. Memang Persija Jakart membutuhkan kehadiran The Jakmania di laga nanti.

Sebab memang dari empat laga terakhir, Persija Jakarta tidak meraih kemenangan. Terakhir di pekan 10 Persija Jakarta justru takluk 0-2 atas Dewa United.