Liga Inggris

Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United di Vidio

Selasa, 29 Agustus 2023 13:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© vidio
Laga di Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United. (Foto: vidio) Copyright: © vidio
Laga di Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United. (Foto: vidio)

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 antara Arsenal vs Manchester United bakal berlangsung, Minggu (03/09/23) pukul 22.30 WIB ekslusif di Vidio.

Sebagaimana diketahui, Arsenal bakal menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris musim 2023-2024 di Emirates Stadium, London. The Gunners lebih diunggulkan dalam laga tersebut untuk memenangkan laga.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama telah mendapatkan dua kemenangan dari tiga laga yang sudah dimainkan. Arsenal berhasil mendapatkan dua kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta kini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, Manchester United berhasil mendapatkan dua kemenangan dan menelan sekali kekalahan dari tiga laga yang telah dijalani. Setan Merah saat ini berada di urutan delapalan klasemen Liga Inggris dengan torehan 6 poin.

Dari hasil pertandingan terakhir keduanya pekan lalu, Manchester United dan Arsenal mencatatkan hasil yang berbeda.

Tim besutan Erik ten Hag menang dramatis 3-2 atas Nottingham Forest, sedangkan The Gunners ditahan imbang 2-2 oleh Fulham.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut jadwal lengkap dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 pekan keempat antara Arsenal vs Manchester United:

Jadwal dan link streaming

  • Minggu, 3 September 2023
  • Arsenal vs Manchester United, pukul 22.30 WIB

Jadwal lengkap Liga Inggris bisa dilihat melalui situs vidio.com

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara Arsenal vs Manchester United. Simak jadwal lengkap Premier League hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.
 
Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 per bulan khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.