Liga Inggris

Manchester United Ketagihan Bakat Serie A, Kali Ini Bintang Roma Spinazzola Diangkut

Selasa, 29 Agustus 2023 11:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Silvia Lore/Getty Images
Klub Liga Inggris (Pemier League), Manchester United, ketagihan bakat Liga Italia hingga ingin angkut Leonardo Spinazzola (AS Roma) pada bursa transfer ini. Copyright: © Silvia Lore/Getty Images
Klub Liga Inggris (Pemier League), Manchester United, ketagihan bakat Liga Italia hingga ingin angkut Leonardo Spinazzola (AS Roma) pada bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Pemier League), Manchester United, ketagihan bakat Liga Italia hingga ingin angkut Leonardo Spinazzola (AS Roma) pada bursa transfer ini.

Manchester United tampaknya tergila-gila dengan pemain Liga Italia setelah kali ini mendekati bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola.

Setan Merah sebelumnya baru saja mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dan kini juga mengincar Sofyan Amrabat dari Fiorentina yang merupakan bintang di Liga Italia.

Sementara itu, Spinazzola sendiri diproyeksi bakal menjadi pengganti Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang mana keduanya sama-sama diterpa cedera.

Praktis, Manchester United tak punya bek kiri murni sehingga akhirnya memasang Diogo Dalot, yang berposisi asli bek kanan, di pos itu di laga kontra Nottingham Forest.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa sang peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut baru melakukan langkah pendekatan dengan Giallorossi.

Langkah tersebut baru sebatas bertanya-bertanya informasi mengenai bek asal Italia itu saja ketimbang langsung melayangkan tawaran.

Pria berusia 30 tahun itu bermain impresif bagi Italia pada Euro 2020 lalu dan masa baktinya bersama Roma akan berakhir pada musim ini.

Leonardo Spinazzola saat ini bukanlah pilihan utama Jose Mourinho yang lebih menyukai Nicola Zalewski untuk mengisi pos bek kiri.

Menurut Transfermarkt, valuasi Leonardo Spinazzola saat ini berada di angka 10 juta euro atau sekitar 173,82 miliar rupiah.

Selain Leonardo Spinazzola, Manchester United juga masih mengantongi tiga nama lain, antara lain Marc Cucurella (Chelsea), Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur), dan Marcos Alonso.