Bursa Transfer

Manchester United Sortir 4 Nama Pengganti Luke Shaw, Lagi-lagi Ada Eks Ajax

Selasa, 29 Agustus 2023 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ed Sykes
Manchester United punya empat incaran baru di mana salah satunya eks Ajax Amsterdam, untuk menggantikan Luke Shaw pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Manchester United punya empat incaran baru di mana salah satunya eks Ajax Amsterdam, untuk menggantikan Luke Shaw pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, punya empat incaran baru di mana salah satunya eks Ajax Amsterdam, untuk menggantikan Luke Shaw pada bursa transfer.

Cederanya Luke Shaw tampaknya membuat panik Manchester United dan Erik ten Hag. Sebab, belakangan ini mereka sering dikabarkan mengincar banyak pemain pengganti.

Berdasarkan cuitan Fabrizio Romano di X, setidaknya ada empat nama yang masuk ke radar Setan Merah menjelang akhir bursa transfer musim panas 2023.

Mereka adalah Marc Cucurella dari Chelsea, Marcos Alonso dari Barcelona, Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur, dan Nicolas Tagliafico dari Lyon.

Nicolas Tagliafico sendiri pernah membela Ajax Amsterdam dan dilatih Erik ten Hag sebelum hengkang ke Lyon dari Ligue 1 Prancis.

Meski demikian, belum bisa dipastikan siapa dari keempat pemain tersebut yang menjadi prioritas Manchester United pada akhir musim panas 2023.

"Manchester United masih berdiskusi soal opsi terbaik mereka untuk posisi bek kiri," tulis Fabrizio Romano di X atau Twitter.

"Hari ini mereka mengadakan pembicaraan lagi untuk Cucurella, Marcos Alonso, dan Reguilon yang masih di daftar incaran mereka."

"United juga menanyakan kondisi dari Tagliafico, di mana sang pemain sangat dikenal oleh Ten Hag," pungkasnya.