Liga Inggris

Glazer Ambil Langkah Kejutan untuk Erik ten Hag, Sheikh Jassim Batal ke Man United?

Senin, 28 Agustus 2023 13:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Keluarga Glazer siap memberi kejutan untuk Erik ten Hag yang mungkin mengisyaratkan batalnya penjualan klub Liga Inggris, Manchester United, ke Sheikh Jassim. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Keluarga Glazer siap memberi kejutan untuk Erik ten Hag yang mungkin mengisyaratkan batalnya penjualan klub Liga Inggris, Manchester United, ke Sheikh Jassim.

INDOSPORT.COM - Keluarga Glazer siap memberi kejutan untuk Erik ten Hag yang mungkin mengisyaratkan batalnya penjualan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Sheikh Jassim.

Keluarga Glazer masih belum memberi konfirmasi kepada publik apakah mereka memang ingin menjual Manchester United ke Sheikh Jassim atau tidak.

Hal ini disebabkan pihak Glazer memiliki enam anggota keluarga, yang terdiri dari Avram, Joel, Bryan, Darcie, Edward, dan Kevin terpecah menjadi dua, sebagian mendukung Sheikh Jassim, sebagian lagi memilih Sir Jim Ratcliffe.

Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan bahwa Keluarga Glazer siap menaikkan gaji Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United.

Melansir Express, Glazer sangat senang dengan perrforma Ten Hag yang bisa meningkatkan kualitas Manchester United atau Setan Merah.

Selama ini, Ten Hag punya gaji 9 juta pound per tahun. Keluarga Glazer berencana menaikkan angka tersebut menjadi 14 juta pound per tahun.

Dengan angka mencapai 14 juta pound, Ten Hag masuk ke dalam pelatih klub Premier League dengan gaji terbesar berdasarkan Football Boast.

Di posisi pertama sampai nomor empat, ada Mauricio Pochettino (Chelsea/25 juta pound), Pep Guardiola (Manchester City/20 juta pound), Jurgen Klopp (Liverpool/15 juta pound), dan Antonio Conte (Tottenham/14 juta pound).

Kalau naik, maka Erik ten Hag bakal sejajar dengan gaji yang diterima Antonio Conte saat dirinya menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

Kenaikan gaji itu akan dilakukan pada akhir 2023. Keluarga Glazer ingin mempertahankan Erik ten Hag dalam jangka panjang.