Liga Inggris

Terbongkar Alasan Glazer Belum Konfirmasi Penjualan Man United ke Sheikh Jassim

Minggu, 27 Agustus 2023 18:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ammadutd
Fabrizio Romano, melaporkan adanya kemungkinan positif dalam proses akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, oleh Sheikh Jassim. Copyright: © Instagram@ammadutd
Fabrizio Romano, melaporkan adanya kemungkinan positif dalam proses akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, oleh Sheikh Jassim.

INDOSPORT.COM - Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, melaporkan adanya kemungkinan positif dalam proses akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, oleh Sheikh Jassim.

Setelah munculnya kabar bahwa Sheikh Jassim memenangkan persaingan penawaran melawan Sir Jim Ratcliffe, Keluarga Glazer tidak memberikan komentar apapun.

Hal ini membuat publik kembali menduga bahwa rumor tersebut palsu dan pihak Glazer sebenarnya tidak ingin menjual saham Setan Merah.

Akan tetapi, Fabrizio Romano via Give Me Sport mengatakan bahwa memang biasanya pihak-pihak terkait tidak mau mempublikasikan apapun.

"Saya rasa, wajar kalau mereka tidak memberi konfirmasi apapun terkait hal ini. Seperti yang saya sampaikan minggu lalu, mereka tidak mau masyarakat mengetahuinya," ujar Romano.

"Mereka tidak mau melaporkan apapun tentang negosiasi ini. Untuk sekarang, belum ada jawaban, dan saya lebih memilih seperti itu, menunggu apa yang akan terjadi," tutupnya.

Dari komentar tersebut, Romano tidak mengatakan berhasil, juga tidak mengatakan gagal. Namun kalau seandainya memang urusan akuisisi harus rahasia, maka tetap ada kemungkinan berhasil.

Terlepas dari hal tersebut, publik Manchester United sudah tidak sabar menunggu bankir Qatar untuk menjadi suksesor Keluarga Glazer.

Mereka sudah jengah dengan sikap Glazer selama ini yang tertutup, tidak dekat dengan fans, dan seolah-olah tidak mau peduli dengan klub Premier League itu.

Di sisi lain, Sir Jim Ratcliffe justru diyakini bakal mencoba menanam saham di klub lain. Namun, tidak ada info terkait hal tersebut.