Bursa Transfer

Liverpool Siap Dekati Joao Felix untuk Gantikan Mohamed Salah

Minggu, 27 Agustus 2023 08:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan tengah membidik Joao Felix dari Atletico Madrid untuk menggantikan Mohamed Salah di bursa transfer. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan tengah membidik Joao Felix dari Atletico Madrid untuk menggantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan tengah membidik Joao Felix dari Atletico Madrid untuk menggantikan Mohamed Salah di bursa transfer.

Mohamed Salah masih menjadi topik hangat di bursa transfer. Sampai detik ini, ia terus dikaitkan dengan Al Ittihad dari Saudi Pro League.

Situasi yang seperti ini memunculkan rumor-rumor lanjutan. Melansir dari Football Transfers, Liverpool kabarnya ingin membajak Joao Felix kalau Salah hengkang dari Anfield.

Felix yang musim lalu dipinjamkan ke Chelsea, kabarnya ingin meninggalkan Atletico. Sebab, ia punya hubungan yang kurang baik dengan Diego Simeone, pelatihnya.

Karena hal itulah sang pemain sempat dikabarkan menjadi buruan Manchester United, meski rumor tersebut akhirnya tenggelam.

Sekarang, Felix menjadi incaran Liverpool yang berpotensi ditinggal Mohamed Salah ke Al Ittihad. Klub Arab Saudi itu siap menggelontor 100 juta poundsterling.

Legenda The Reds, Jamie Carragher, menilai bahwa Liverpool bakal melepas Salah kalau Al Ittihad memberi proposal sekitar 150 juta pound atau lebih.

"Dia tidak akan hengkang dengan 100 juta pound, tapi kalau tawarannya mencapai 150 juta pound atau lebih, Liverpool bisa tergoda," ujar Carragher seperti dilansir dari Sky Sports.

Belum ada kejelasan terkait rumor Al Ittihad yang mengincar Mo Salah tersebut. Ada yang berpendapat bahwa mereka hanya ingin mengacaukan fokus Liverpool jelang pertandingan melawan Newcastle United di Premier League.

Namun kalau Al Ittihad memang bersedia membayar 150 juta pound dan sukses menggaet Mo Salah, Liverpool bisa dengan mudah menyeret Joao Felix keluar dari Atletico Madrid.