Bursa Transfer

Tak Cukup Chalobah, Tuchel dan Bayern Munchen Inginkan Gallagher dari Chelsea

Selasa, 29 Agustus 2023 18:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima kenyataan mantan pelatinya, Thomas Tuchel, ingin memboyong Conor Gallagher ke Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima kenyataan mantan pelatinya, Thomas Tuchel, ingin memboyong Conor Gallagher ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus menerima kenyataan mantan pelatinya, Thomas Tuchel, ingin memboyong Conor Gallagher ke Bayern Munchen.

Thomas Tuchel ingin Conor Gallagher dan Trevoh Chalobah untuk meninggalkan Chelsea dan menyusulnya ke Bayern Munchen sebelum bursa transfer ditutup.

Dilansir dari Caught Offside, semula Tuchel dan Bayern Munchen hanya menginginkan Chalobah saja sebagai pengganti Benjamin Pavard.

Bek jebolan akademi Chelsea itu dianggap sebagai pengganti sepadan Pavard yang belakangan condong bergabung dengan Inter Milan.

Tapi Tuchel merasa Chalobah tak cukup dan ingin timnya memboyong satu pemain untuk mengisi pos lini tengahnya yang dianggap masih keropos.

Karenanya dalam pendekatannya dengan Chalobah, Thomas Tuchel dan Bayern Munchen mencoba menggoda Chelsea untuk melepas Conor Gallagher.

Gallagher sendiri tengah tampil apik bersama Chelsea di awal musim 2023/2024 ini, usai dirinya selalu dimainkan sebagai starter.

Selama menjadi starter, pemain berusia 23 tahun itu tampil solid di lini tengah, sehingga membuat Enzo Fernandez bisa bergerak bebas dan membantu penyerangan.

Penampilan itu membuat Tuchel tertegun dan tertarik untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya itu Liga Jerman musim ini.

Apalagi Bayern Munchen saat ini membutuhkan gelandang baru yang bertipe pekerja keras seperti Conor Gallagher. Nahas, permintaan Tuchel ini bisa saja diblok oleh Chelsea.