Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 di Vidio

Rabu, 30 Agustus 2023 11:59 WIB
Editor: Isman Fadil
© vidio
Laga uji coba Timnas Indonesia vs Korea Selatan. (Foto: Vidio) Copyright: © vidio
Laga uji coba Timnas Indonesia vs Korea Selatan. (Foto: Vidio)

INDOSPORT.COM - Live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 untuk laga uji coba persiapan Piala Dunia U-17 2023 mendatang dan duel bakal berlangsung pada, Rabu (30/08/23) pukul 19.00 WIB eksklusif di Vidio.

Pertandingan a ntara Indonesia U-17 melawan Korea Selatan U-17 sendiri bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Duel tersebut menjadi persiapan Muhammad Iqbal Gwijangke dan kawan-kawan sebelum memulai Piala Dunia U-17 2023 mendatang.

Sebelumnya, skuad Garuda Muda telah melakoni serangkaian uji coba seperti melakukan mini turnamen melawan Barcelona Juvenil dan Kashima Antlers U-18.

Tentunya, persiapan terus dilakukan untuk para pemain agar bisa memberikan penampilan yang terbaik di ajang Pildun nanti.

Selain itu pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti masih mencari komposisi pemain yang tepat. Bima Sakti baru saja merampungkan seleksi pemain di 12 kota dan mendapatkan lima pemain yang diharapkan bisa memperkuat tim.

Sekadar informasi, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia U-17 2023 pada bulan November mendatang. Kompetisi tersebut bakal menjadi, ajang sepak bola dunia pertama yang diadakan di tanah air.

Pertandingan skuad Garuda Muda tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 pekan ini.

Jadwal dan siaran langsung

Rabu, 30 Agustus 2023

Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17, pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 bisa dilihat melalui situs vidio.com

Nonton Friendly Match di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan friendly match pekan ini. Nonton Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.