Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Arab Saudi: Al Ittihad vs Al Hilal

Jumat, 1 September 2023 23:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Stringer
Karim Benzema saat diperkenalkan sebagai pemain Al Ittihad di Liga Arab Saudi. (Foto: REUTERS/Stringer) Copyright: © REUTERS/Stringer
Karim Benzema saat diperkenalkan sebagai pemain Al Ittihad di Liga Arab Saudi. (Foto: REUTERS/Stringer)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-5 Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) antara Al Ittihad vs Al Hilal, Sabtu (2/9/23), dapat disimak di artikel ini.

Al Ittihad akan menjamu Al Hilal di Stadion Prince Abdullah al-Faisal, Jumat malam atau Sabtu dini hari mulai pukul 01.00 WIB, dan dapat disaksikan via live streaming di Vision+.

Al Ittihad tampil impresif di 4 pekan awal Liga Arab Saudi. Dari empat laga yang telah dilakoni, pasukan Nuno Espirito Santo selalu sukses sapu bersih kemenangan dan tanpa kebobolan.

Dengan performa yang super fantastis itu, Al Ittihad saat ini memimpin klasemen Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan 12 poin dan surplus 12 gol.

Namun, penantangnya kali ini juga bukan tim kaleng-kaleng. Al Hilal juga masih belum terkalahkan, meski sempat main imbang saat menghadapi Al Feyha.

Sergej Milinkovic-Savic dkk menempati urutan ke-3 di klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 10 poin, tertinggal 2 angka saja dari Al Ittihad dan Al Ahli.

Maka dari itu, pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal diprediksi berlangsung sengit. Terlebih, musim ini kedua tim merekrut banyak pemain bintang Eropa.

Al Ittihad mendatangkan Karim Benzema, N'Golo Kante, hingga Fabinho. Al Ittihad juga masih mengincar sejumlah pemain bintang Eropa seperti Mohamed Salah.

Namun, saat menghadapi Al Hilal di pekan ke-5 Liga Arab Saudi, Al Ittihad berpotensi tidak diperkuat Karim Benzema yang cedera di awal laga kontra Al Wehda lalu.

Sedangkan Al Hilal mungkin akan memberi jatah debut untuk Neymar, didukung pemain Eropa yaitu Sergej Milinkovic-Savic, Ruben Neves, Yassine Bono, Kalidou Koulibaly, hingga Aleksandar Mitrovic.