Liga 1

Muhammad Ferarri Kembali ke Pelukan Persija untuk Bendung Serangan Persib

Jumat, 1 September 2023 23:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Persija
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri. Copyright: © Dok. Persija
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tersenyum lebar menjelang laga kandang menjamu Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/24. 

Bagaimana tidak, dia mendapat tambahan amunisi seiring kembalinya Muhammad Ferarri ke pelukan Persija setelah mengikuti pendidikan kepolisian.

Persija dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2023/24. Tim Macan Kemayoran bakal meladeni Maung Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/23) mulai pukul 15.00 WIB.

Menjelang laga, Persija Jakarta dipastikan bisa diperkuat oleh Muhammad Ferarri yang absen sejak pekan keempat Liga 1 2023/24 karena mengikuti pendidikan kepolisian. Dia sudah terlihat ikut latihan bareng rekan setim.

“Kalian tahu Ferarri sudah lama tidak bersama kami. Ia menjalani pendidikan kepolisian dan bermain untuk timnas U-23. Dia banyak melakoni pertandingan, jadi dia dalam kondisi yang bagus,” kata Thomas Doll, Jumat (1/9/23).

Thomas Doll memang sangat senang Ferarri kembali ke Persija Jakarta. Sebab, dia dinilai sebagai salah satu pemain penting.

“Dia (Muhammad Ferarri)  akan datang bersama kami di pertandingan besok. Kalian bisa lihat betapa pentingnya mereka bagi kami musim lalu,” cetusnya.

“Dia itu bek yang bagus, kuat dalam duel, bagus dengan kepala. Jadi, kami akan melihat situasinya untuk pertandingan besok,” jelas Thomas Doll.

Thomas Doll pun mengaku tidak segan menurunkan Ferarri di laga besok. Kehadirannya membuat pilihan bek Persija Jakarta lebih variatif.

“Ia berlatih dengan bagus, kami senang dia kembali karena Persija adalah keluarganya. Ia punya peluang untuk bermain di sini selama bertahun-tahun. Saya akan memberinya kesempatan itu,” tutup Thomas Doll.