Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Klaassen Mendarat, Peluang Van de Beek Sudah Tamat

Jumat, 1 September 2023 17:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Dailymail.
Davy Klaassen, gelandang Ajax Amsterdam jadi rekrutan terakhir Inter Milan. Copyright: © Dailymail.
Davy Klaassen, gelandang Ajax Amsterdam jadi rekrutan terakhir Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan ditutup dengan kedatangan gelandang berkebangsaan Belanda, Davy Klaassen.

Davy Klaassen saat ini sudah berada di Milan untuk menuntaskan proses transfer. Sang gelandang berusia 30 tahun itu akan segera bergabung dalam skuat Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter Milan menjalin kontak dengan Ajax Amsterdam untuk melepas Davy Klaassen secara gratisan ke Liga Italia.

Beppe Marotta dan Piero Ausilio sukses menjalankan tugasnya bernegosiasi, sehingga proses transfer Klaassen berjalan secepat kilat berkat rekan-rekannya di Belanda.

Diketahui, kontrak Davy Klaassen bersama Ajax masih bergulir sampai tahun 2024. Jika dilepas tahun ini, mestinya ada penebusan sisa kontrak.

Namun, agen sang mampu meyakinkan pihak Ajax untuk melepas Klaassen ke Inter tahun ini secara gratisan. Kedua pihak yang memiliki hubungan baik itu pun bersepakat.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Klaassen sudah tiba di Milan pada Jumat (01/09/23) pagi. Ia pun memposting foto sang pemain saat berada di bandara.

Di Marzio juga mengungkapkan bahwa Klaassen akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan raksasa Italia tersebut.

Gelandang sarat pengalaman ini akan menambah kekuatan di lini tengah skuat besutan Simone Inzaghi. Dengan begitu, skuad Inter Milan kini dipastikan komplit.

Kabar ini juga memastikan tidak ada ruang bagi Donny Van de Beek untuk merapat ke Inter Milan. Youssouf Fofana juga nyaris mustahil mendarat di kubu I Nerazzurri.