Liga Italia

Inter Siap Hancurkan Fiorentina Efek Rencana Kejutan Inzaghi ke Davy Klaassen

Minggu, 3 September 2023 16:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi memiliki rencana tak terduga terhadap rekrutan baru Inter Milan, Davy Klaassen, demi hancurkan Fiorentina di Liga Italia (Serie A) 2023/24. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi memiliki rencana tak terduga terhadap rekrutan baru Inter Milan, Davy Klaassen, demi hancurkan Fiorentina di Liga Italia (Serie A) 2023/24.

INDOSPORT.COM - Simone Inzaghi memiliki rencana tak terduga terhadap rekrutan baru Inter Milan, Davy Klaassen, demi hancurkan Fiorentina di Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di pekan ke-3 Liga Italia 2023/24. Keduanya akan bertarung di Giuseppe Meazza pada Minggu (3/9/23) pukul 23.30 WIB.

Inter Milan sudah resmi mendatangkan mantan gelandang Ajax Amsterdam yang bernama Davy Klaassen. Mereka mengontraknya satu musim.

Selama ini muncul tanda tanya di benak fans Inter atau Nerazzurri terkait posisi apa yang bakal dipasangkan Simone Inzaghi kepada Klaassen.

Sebab, Inter sudah punya Hakan Calhanoglu di tengah dan Nicolo Barella serta Henrikh Mkhitaryan di sisi kanan dan kiri. Mereka juga masih punya Stefano Sensi.

Melansir Gazzetta, Inzaghi ternyata siap memasangnya di sektor gelandang kiri sebagai pengganti Mkhitaryan. Saat ini, kondisi sang pemain kurang fit usai lawan Cagliari.

Sementara itu, Davide Frattesi akan dipasang di sisi kanan gelandang tengah Inter dan Barella akan digeser ke sisi kiri, mengisi posisi Mkhitaryan.

Dengan situasi ini, maka tiga gelandang tengah Inter berkomposisi Frattesi, Calhanoglu, dan Barella. Davy Klaassen akan menjadi pelapis Barella di laga kontra Fiorentina.

Hal ini tentu bakal menjadi kejutan bagi Fiorentina lantaran Klaassen sendiri sebenarnya memiliki posisi natural gelandang serang.

Namun, di sinilah letak kejeniusan seorang Simone Inzaghi yang merancang skema untuk membingungkan La Viola di laga Serie A Italia.