Liga Spanyol

Jude Bellingham Fantastis Langsung Samai Rekor Gila Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Minggu, 3 September 2023 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© realmadrid
Jude Bellingham berhasil menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid setelah menyumbang gol di pertandingan Liga Spanyol 2023/24 kontra Getafe. Copyright: © realmadrid
Jude Bellingham berhasil menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid setelah menyumbang gol di pertandingan Liga Spanyol 2023/24 kontra Getafe.

INDOSPORT.COM - Jude Bellingham berhasil menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Real Madrid setelah menyumbang gol di pertandingan Liga Spanyol 2023/24 kontra Getafe.

Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe pada pekan ke-4 Liga Spanyol 2023/24 pada Sabtu (02/09/23) dengan skor 2-1. Gol dari Joselu dan Jude Bellingham jadi penentu kemenangan Los Blancos.

Ternyata, poin yang ditorehkan Bellingham di laga tersebut membuatnya menyamai rekor pemain Al Nasser sekaligus eks bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bellingham menjadi pemain Madrid musim ini yang sukses mencetak gol berturut-turut di empat laga awal mereka di kancah domestik.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Ronaldo pada 2009 saat ia baru membela rival abadi Barcelona itu. Sehingga, Bellingham berhasil menyamai rekor gila Ronaldo.

Performa gelandang Timnas Inggris itu sangat memuaskan bagi para fans Real Madrid yang langsung menyanyikan lagu The Beatles berjudul “Hey Jude”.

"Itu adalah momen paling meriah yang saya dapatkan di stadion ini dan senang mendengarnya setelah saya mencetak gol," ujar Bellingham dilansir dari AP News.

"Saya hanya ingin terus melakukan hal ini dan memastikan bahwa seluruh fans bisa pulang dalam keadaan bahagia," pungkasnya.

Tampaknya, Real Madrid tidak salah sudah mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund seharga 103 juta euro.

Dengan sepak terjangnya itu, Bellingham sukses mengantarkan Madrid ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023/24 dengan empat kemenangan berturut-turut.