Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City dan Tottenham Pesta Gol

Minggu, 3 September 2023 03:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Rangkuman hasil seluruh pertandingan lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris (Premier League) yang berlangsung pada Sabtu (02/09/23) hingga Minggu (03/09/23).

Kompetisi kasta tertinggi di Inggris, Premier League, baru saja rampug menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-4 yang digelar pada Sabtu (02/09/23) hingga Minggu (03/09/23) malam WIB.

Total ada enam pertandingan yang berlangsung di antaranya Sheffield United vs Everton, Manchester City vs Fulham, Chelsea vs Nottingham Forest, Burnley vs Tottenham Hotspur, Brentford vs Bournemouth, dan Brighton vs Newcastle United.

Hasilnya tidak terlalu cukup mengejutkan karena tim-tim besar mampu meraih kemenangan. Hanya Chelsea yang nasibnya tragis.

Bermain di markasnya sendiri, Stadion Stamford Bridge, The Blues harus tunduk dengan skor tipis 0-1 oleh Nottingham Forest. Gol tunggal dicetak oleh Anthony Elanga.

Sementara Manchester City dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya. Keduanya pesta gol, pertama The Citizens menang 5-1 lawan Fulham di Stadion Etihad.

Erling Haaland jadi bintang lapangan karena sukses mencetak tiga gol atau hattrick. Dua gol City lainnya dibuat oleh Julian Alvarez dan Nathan Ake. Lalu gol hiburan Fulham dibuat oleh Tim Ream.

Kemudian Tottenham menang 5-2 atas tuan rumah Burnley di Stadion Turf Moor. Son Heung-min jadi bintang lapangan lantaran berhasil membuat hattrick atau tiga gol ke gawang Burnley.

Dua gol lain dibuat oleh Christian Romero dan James Maddison, sedangkan gol tuan rumah disumbang oleh Lyle Foster dan Josh Brownhill.

Begitu juga dengan Brighton yang menang 3-1 atas Newcaslte United di Stadion Falmer. Berikut hasil lengkap Liga Inggris lainnya: