Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Buang Pogba, Chelsea Minat Pulagkan Hazard

Minggu, 3 September 2023 07:00 WIB
Editor: Juni Adi
© juventus
Pemain Juventus Paul Pogba berusaha menjauh dari kejaran pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Pemain Juventus Paul Pogba berusaha menjauh dari kejaran pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Sejumlah kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer masih berlanjut meski edisi musim panas 2023 telah ditutup. Salah satunya nasib Paul Pogba di Juventus.

Juventus dikabarkan akan berusaha melepas salah satu pemain bintangnya, Paul Pogba di sisa waktu transfer Liga Arab Saudi.

Meskipun tim-tim Eropa sudah menutup buku soal transfer pemain, tim Arab Saudi masih berpeluang mendatangkan pemain baru.

Paul Pogba dikabarkan berpeluang pindah dari Juventus usai menghadapi serangkaian cedera yang kemudian membuat penampilannya tak maksimal.

Selain itu, sejak hengkang dari Manchester United beberapa waktu lalu, Pogba seolah-olah gagal menunjukkan performa terbaik di Juventus.

Kondisi ini membuat Pogba dikabarkan akan dibuang Man United, mengingat penampilannya yang buruk dan bahkan jarang bermain.

Dilansir dari Football Italia, ada dua klub yang berminat untuk mendatangkan Paul Pogba di sisa bursa transfer Liga Arab Saudi.

Dua klub tersebut adalah Al Ahli dan Al Ittihad yang belakangan memang mengumpulkan pemain bintang dunia.

Al Ahli memiliki beberapa pemain hebat, seperti Roberto Firmino, Edouard Mendy, Franck Kessie, Riyad Mahrez, hingga Allan Saint-Maximin.

Selain itu, Al Ahli juga memiliki duet bek super kuat, yaitu Merih Demiral dan Roger Ibanez yang jadi andalan.