Liga 1

Muhammad Ferarri Berambisi Putus Tren Negatif Persija Jakarta

Senin, 4 September 2023 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© media persija
Muhammad Ferarri pemain persija yang dipanggil Timnas U-23 Copyright: © media persija
Muhammad Ferarri pemain persija yang dipanggil Timnas U-23

INDOSPORT.COM - Bek muda milik Persija Jakarta yaitu Muhammad Ferarri sudah kembali ke skuat besutan Thomas Doll pasca mengikuti pendidikan Kepolisian.

Setelah kembali ke Persija Jakarta, Muhammad Ferarri pun berambisi memutus tren negatif Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya, Muhammad Ferarri harus absen dalam tujuh pertandingan terakhir Persija karena mengikuti pendidikan Kepolisian.

Terakhir kali bek kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003 silam itu tampil memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran saat bertandang melawan Persikabo 1973 pada (09/07/2023).

Kini Muhammad Ferarri sudah kembali bermain bersama Persija Jakarta saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2023-2024, Sabtu (02/09/23) lalu.

Sayang kembalinya Ferarri belum bisa membawa Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan. Sebab dalam laga tersebut Persija Jakarta bermain imbang 1-1 atas Persib Bandung.

Muhammad Ferarri pun memang senang dapat kembali ke Persija, namun memang dia kecewa belum bisa memberikan kemenangan untuk Persija Jakarta.

“Saya bersyukur langsung mendapat kepercayaan oleh pelatih (Thomas Doll) untuk bermain. Tapi sangat disayangkan hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan kami semua,” ujar Ferarri.

Dengan hasil imbang yang diraih kini Persija berada di urutan 11 klasemen Liga 1 2023/2024 (per 2 September 2023). Ferarri menyebutkan bahwa saat ini semua ingin keluar dari situasi yang tidak baik.

Sebab, hasil imbang 1-1 kontra Persib (2/9/2023) memperpanjang puasa kemenangan Persija. Persija meraih hasil tiga imbang serta dua kali kalah dalam lima partai terakhir.

“Semua sudah bekerja keras untuk mengubah rentetan hasil yang tidak memuaskan. Kami pun tidak mau terus berada di situasi seperti ini. Kekecewaan tentu terasa oleh semuanya. Semua ini (hal buruk) harus diakhiri secepatnya,” tutur Ferarri.