Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Giuntoli Sudah Tentukan Nasib Paul Pogba Usai Cedera Kambuhan

Selasa, 5 September 2023 15:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© juventus
Pemain Juventus, Paul Pogba berusaha menjauh dari kejaran pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Pemain Juventus, Paul Pogba berusaha menjauh dari kejaran pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus masih menjadi pembahasan meski kompetisi Liga Italia 2023/24 sudah bergulir, Giuntoli kini sudah mantap akan masa depan Paul Pogba.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli masih mengamati bursa transfer menjelang jeda internasional. Sejauh ini ia sebenarnya cukup puas dengan hasil belanja tim.

Juventus resmi mengontrak Manuel Locatelli yang sebelumnya dipinjam dari Sassuolo, dan Moise Kean juga dikontrak usai dipinjam dari Everton.

Satu lagi, Arkadiusz Milik juga dipermanenkan usai dipinjam dari Marseille. Rekrutan lainnya ada Timothy Weah dari Lille, dan Facundo Gonzalez dari Valencia B.

Dilansir dari Sky Italia (via TuttoNapoli), Cristiano Giuntoli mengaku puas dengan pergerakan Juventus di bursa transfer.

"Kami sangat senang karena Juventus telah menurunkan rata-rata usia muda, ditambah pemain muda seperti Cambiaso dan Weah, dan kami berhasil mempertahankan Milik."

"Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic sedang dalam performa terbaiknya, dan kami sedang memulihkan Paul Pogba," tambah Giuntoli.

Hal ini menyiratkan bahwa Juventus masih pertahankan Paul Pogba, yang sebelumnya mengalami cedera kambuhan dan jarang terpakai di tim.

Setelah sempat membaik, Paul Pogba cedera lagi di pekan ketiga Liga Italia, saat Juventus berjumpa Empoli di Stadio Carlo Castellani, Senin (4/9/23) lalu.

Beruntung Juventus tidak kehilangan tajinya walau Pogba kesakitan, dan Si Nyonya Tua berhasil menang atas Empoli dengan skor 2-0 berkat gol Danilo dan Federico Chiesa.