Liga Italia

Legenda Inter Milan Desak Marcus Thuram Jadi Mesin Gol Nerazzurri

Rabu, 6 September 2023 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Claudia Greco
Legenda Inter Milan, Stephane Dalmat, pecut Marcus Thuram jadi mesin gol di Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Legenda Inter Milan, Stephane Dalmat, pecut Marcus Thuram jadi mesin gol di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Legenda Inter Milan, Stephane Dalmat, pecut Marcus Thuram jadi mesin gol di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Stephane Dalmat langsung berharap banyak kepada Marcus Thuram yang baru bergabung dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Marcus Thuram baru begabung dengan Inter Milan pada pada 1 Juli 2023 usai hengkang dari Borussia Monchengladbach.

Hingga saat ini, penyerang berpaspor Prancis tersebut telah menjalani 3 pertandingan bersama Inter Milan di Liga Italia.

Meskipun baru melakoni 3 pertandingan dengan Inter Milan, tetapi Thuram telah membuktikan bahwa dirinya pantas berlabuh di Giuseppe Meazza.

Tercatat, Marcus Thuram mampu menyumbangkan torehan 1 gol dan 3 assist di putaran awal Liga Italia 2023/2024.

Catatan itu membuat Stephane Dalmat percaya Thuram bakal menjadi mesin gol Inter Milan di masa depan.

"Marcus Thuram langsung menunjukkan penampilan yang baik di pertandingan pertamanya," buka Dalmat dikutip dari FC Inter News.

"Bahkan, Thuram menjadi jantung Inter Milan dalam laga melawan Fiorentina. Saya tidak meragukannya," tambah Stephane Dalmat.

Tak hanya itu, Stephane Dalmat memberikan wejangan kepada Marcus Thuram yang telah membulatkan tekad berlabuh di Liga Italia untuk gabung Inter Milan.