Liga Inggris

Peran Mengejutkan Sofyan Amrabat di Tengah Kisruh Sancho-Antony di Man United

Jumat, 8 September 2023 19:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat diyakini bakal memegang perang kunci di tengah dilema Erik ten Hag menghadapi kisruh Jadon Sancho dan Antony di klub Liga Inggris, Man United.  (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat diyakini bakal memegang perang kunci di tengah dilema Erik ten Hag menghadapi kisruh Jadon Sancho dan Antony di klub Liga Inggris, Man United. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM - Sofyan Amrabat diyakini bakal memegang perang kunci di tengah dilema Erik ten Hag menghadapi kisruh Jadon Sancho dan Antony di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Erik ten Hag menghadapi masalah pelik di awal musim keduanya sebagai pelatih Manchester United. Masalah tersebut berkaitan dengan nasib Jadon Sancho dan Antony.

Jadon Sancho diyakini sedang menghadapi perselisihan dengan Erik ten Hag, sedangkan Antony menghadapi tuduhan kekerasan terhadap kekasihnya.

Kedua pemain ini kabarnya akan berbicara dengan staf pelatih terkait nasibnya, namun tetap saja masalah ini menimbulkan krisis di sektor sayap kanan Man United.

Melansir dari Express, masa depan Sancho dan Antony yang diragukan akan membuka kesempatan rekrutan Man United yang baru, Sofyan Amrabat, sebagai solusi.

Sofyan Amrabat yang bergabung dengan Manchester United tepat di deadline bursa transfer musim panas bisa menjadi katalisator untuk krisis sayap kanan.

Pemain berkebangsaan Maroko tersebut siap memberikan keseimbangan di lini tengah skuad Erik ten Hag bersama Casemiro dan Bruno Fernandes.

Sofyan Amrabat sendiri saat ini tengah bersama timnas Maroko. Namun dia batal dipakai negaranya karena mengalami cedera yang berisiko lebih parah jika dipaksa bermain.

Timnas Maroko sudah mengkonfirmasi cedera Amrabat tidak parah namun mereka tetap ingin mengistirahatkan sang pemain agar bisa menjalani debutnya untuk Man United.

Meski Amrabat bisa dimainkan untuk pertandingan Manchester United, Erik ten Hag masih memiliki satu opsi lain untuk memperdalam lini tengah yakni Mason Mount.