Liga Indonesia

Siaran Langsung Laga Pembuka Liga 2 2023/24 Persela vs Persijap di TV Nasional

Jumat, 8 September 2023 15:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persela Lamongan
Tim Persela Lamongan tetap menjalani latihan. Copyright: © MO Persela Lamongan
Tim Persela Lamongan tetap menjalani latihan.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung laga pembuka Liga 2 2023/24 antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara pada Minggu (10/9/23).

Liga 2 akan dimulai pada Minggu besok dan akan dibuka dengan pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara.

Persela Lamongan membawa skuat bertabur bintang dan diharapkan bisa segera promosi ke Liga 1 musim depan. Laskar Joko Tingkir pun dilatih  eks Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, yang punya pengalaman menjuarai ISL 2014.

Sebagai catatan, skuat Persela Lamongan diisi pemain-pemain lokal dan naturalisasi, seperti Fabiano Beltrame, Silvio Escobar, Zulham Zamrun, hingga Wildansyah

Hanya saja, sempat muncul kabar bahwa Persela Lamongan gagal mendatangkan Fabiano Beltrame yang akan berlabuh ke klub Liga 2 lainnya, yaitu PSBS Biak.

Di sisi lain, Persijap akan mengandalkan pemain-pemain lokal berpengalaman, seperti Qischil Minny dan Rifan Nahumarury.

Pun dengan sisi pelatih, laskar Kalinyamat juga membawa Salahudin, pelatih berpengalaman yang sempat melatih Barito Putera di Liga 1

Tentu saja, laga Persela Lamongan vs Persijap Jepara akan jadi laga yang menarik, mengingat kedua tim tentu membawa target tinggi.

Jadwal partai pembuka Liga 1 antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara dapat disimak pada halaman kedua artikel berikut.