Liga Italia

Incar Teun Koopmeiners, Juventus Sudah Siap Sikut-sikutan dengan Inter Milan

Sabtu, 9 September 2023 17:38 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap bersaing dengan rivalnya, Inter Milan, guna mengamankan Teun Koopmeiners. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners) Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap bersaing dengan rivalnya, Inter Milan, guna mengamankan Teun Koopmeiners. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap bersaing dengan rivalnya, Inter Milan, guna mengamankan Teun Koopmeiners.

Juventus rupanya belum menyerah untuk menggaet gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners. Setelah gagal memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka siap mencoba kembali musim dingin nanti.

Hal ini diungkap Juve FC. Bianconeri disebut tak akan tinggal diam dan membiarkan Inter Milan menjadi satu-satunya klub yang berupaya mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

Nerazzurri sendiri sebelumnya telah disebut akan mengajukan penawaran untuk Teun Koopmeiners pada Januari mendatang.

Persaingan Juventus dan Inter Milan, yang notabene dua klub terbesar di Italia, kian menguatkan status Koopmeiners sebagai salah satu pemain paling bertalenta di Negeri Pizza.

Penampilan yang impresif plus pengalaman mengarungi Liga Italia menjadikan Teun Koopmeiners dipercaya akan menjadi komoditas panas pada Januari mendatang.

Sebelum Juventus dan Inter Milan, AC Milan dan Napoli juga sempat dikaitkan dengan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Napoli bahkan disebut telah mengajukan proposal senilai 45 juta pounds (sekitar Rp742 miliar) untuk menggaet sang pemain ke Stadion Diego Armando Maradona.

Nilai tersebut bahkan lebih besar ketimbang nilai pasar Teun Koopmeiners, yang "hanya" 30 juta euro (setara Rp521,45 miiliar).

Lantas, sehebat apa kualitas yang dimiliki Teun Koopmeiners, sehingga dirinya diincar sederet klub raksasa?