Liga Inggris

Ryan Giggs Tak Sabar Lagi Lihat Man United Bergelimang Harta Dibeli Sheikh Jassim

Sabtu, 9 September 2023 14:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Ryan Giggs tak sabar melihat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bergelimang harta usai dibeli Sheikh Jassim. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Ryan Giggs tak sabar melihat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bergelimang harta usai dibeli Sheikh Jassim.

INDOSPORT.COM - Legenda hidup Ryan Giggs tak sabar melihat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bergelimang harta usai dibeli Sheikh Jassim.

Saga penjualan Manchester United hingga saat ini masih bergulir. Meski Sheikh Jassim sempat disebut telah mencapai kesepakatan senilai 6 miliar pounds, hingga kini proses akuisisi tak kunjung rampung.

Kondisi ini membuat legenda salah satu Man United, Ryan Giggs, kehilangan kesabaran. Ia menuntut mantan klubnya tersebut segera merampungkan akuisisi.

"Saya pikir, seperti orang lain dan para fans, saya hanya ingin ini segera rampung," ujar Ryan Giggs, dikutip dari Daily Mail.

"Kalau memang sudah ada pembelian, segera selesaikan. Saya tahu urusan ini menyangkut angka miliaran pound, tapi saya mohon segera selesaikan."

"Kecuali kalau penampilan klub tidak terlalu jelek di lapangan, kalau Man United memenangi banyak pertandingan dan trofi," tuturnya.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja menelan kekalahan menyesakkan atas Arsenal pada pekan keempat Liga Inggris 2023/24. 

Setan Merah, yang sempat memimpin 1-0, ditaklukkan Arsenal yang membalas dengan melesakkan tiga gol. Dua gol terakhir bahkan dicetak di masa injury time.

Hasil ini membuat Man United saat ini tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan enam poin dari empat pertandingan.

Hal ini diakui Ryan Giggs membuat penjualan Manchester United semakin mendesak untuk dirampungkan oleh Keluarga Glazer selaku pemilik.